SMP Neg. 5 Lilirilau Soppeng Laksanakan Upacara Bendera Rutin Hari Senin

SULSEL PEMBURUNEWS - SOPPENG - SMP Negeri 5 Lilirilau berlokasi di Desa Masing Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng  melaksanakan upacara bendera pada hari Senin (3/6/ 2024). pukul 07.30 Wita

Upacara tersebut dipimpin lansung kepala SMPN 5 Lilirilau Sallama S.Pd yanh berlangsung dengan penuh khidmat dan dihadiri oleh seluruh siswa, guru, serta staf sekolah.

Dalam Sambutanya Kepala SMP  Neg.5 Lilirilau SALLAMA, S. Pd.  beliau menekankan pentingnya disiplin dan semangat belajar dan mendalami jiwa  kebangsaan bagi para siswa.

Upacara bendera yang kita laksanakan adalah wujud penghormatan kita kepada para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia. 

Untuk itu kita harus terus  menghayati dan menghormati  nilai-nilai perjuangan mereka," ujar SALLAMA.

Kegiatan upacara bendera di SMP Negeri 5 Lilirilau ini merupakan bagian dari upaya sekolah dalam menanamkan nilai-nilai kebangsaan dan kedisiplinan kepada para siswa.

Sallama berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan secara rutin dan semakin untuk memperkuat rasa cinta tanah air di kalangan generasi muda sebagai generasi penerus.

Dengan semangat kebersamaan dan dedikasi dari seluruh warga SMP Negeri 5 Lilirilau mari kita terus berusaha untuk mencetak generasi muda yang unggul dan berkarakter."pungkas Sallama(**)

0 Komentar