Kepala Desa Belo Perwakilan Kab. Soppeng Hadiri Malam Anugerah Paralegal Justice Award 2024 di Jakarta

SULSEL PEMBURUNEWS - JAKARTA - Kepala Desa Belo Wahyu Asharie A.S.IP menghadiri Malam Aganugerah Paralegal Justice Award tahun 2024 yang di selenggarakan oleh BPHN kementrian Hukum dan Ham yang di ikuti 300 peserta Lurah/desa se Indonesia.

Wahyu Asharie merupakan salah satu Kepala Desa  perwakilan dari Propinsi Sulawesi Selatan berasal dari kabupaten soppeng yang mengikuti rangkaian acara sejak  28 Mei Hingga 1 Juni 2024 di Jakarta.

Kades Belo Wahyu Asharie. A, S.IP menyampaikan bahwa saya satu-satunya kepala desa yang mewakili kabupaten Soppeng yang telah melakukan beberapa rangkaian seleksi mulai dari tingkat kabupaten, provinsi dan tentunya tingkat Nasional.

Dimana pada tingkat Nasional kami mengikuti beberapa rangkaian kegitan mulai dari kunjungan ke Mahkamah Agung kunjungan Gedung di DPR RI dan proses pembelajaran serta mengikuti upacara hari lahir Pancasila yang di ikuti oleh petinggi-petinggi BPHN kementrian hukum dan ham di Jakarta"Jelas Wahyu.

Dan alhamdulillah di malam Anugrah PJM tahun 2024 ini kami mendapatkan piagam penghargaan ANUBHAWA SASANA JAGADDHITA, piagam penghargaan NON LITIGATION PEACEMAKER (NLP) dan Sertifikat. 


Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Belo  tiga pilar desa belo Babinsa dan babinkamtikmas, pemerintah kecamatan ganra, Pemerintah daerah kabupaten soppeng terkhusus bagian hukum sekda soppeng dan kanwil Sulsel yang telah banyak membantu serta mengsuport dan mendoakan kami dalam kegitan ini, semoga nanti kedepannya lebih banyak lagi desa dari kabupaten soppeng yang mengikuti ajang Nasional seperti ini"pungkas Kepala Desa Belo.

0 Komentar