SDN 136 Labessi Raih Juara 1 Lomba Pantomin Tingkat Kabupaten Soppeng

SULSEL PEMBURUNEWS - SOPENG - SDN 136 Labessi raih juars 1 pada kegiatan lomba Pantomin yang dilaksanakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng pada ajang lomba seni Nasional bagi siswa sekolah dasar.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Soppeng, selama 2 hari mulai Selasa sampai Rabu 21- 22 Mei 2024.

Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 136 Labessi, Anis Suardi,S.Pd.,MM yang turut mendampingi anak didiknya untuk mengikuti lomba menyampaikan bahwa, sebelum mengikuti lomba pantomim ini, anak didik kami sudah berlatih setiap hari untuk mempersiapkan diri dalam mengikuti perlombaan.  

Seperti hari ini murid kami dari SDN 136 Labessi yaitu Andi Robbi Al Mawardi dan Muhammad Lutfi Dzaky yang duduk di kelas 4 Mengikuti Lomba pantomim berpasangan sekaligus mewakili SDN Se kecamatan Marioriwawo ke ketingkat kabupaten.

Alhamdulillah kami terharu serta merasa bangga karena siswa kami mendapatkan Juara 1 dari 8 SDN perwakilan setiap kecamatan yang bertanding pada Lomba Seni Siswa Nasional ditingkat Kabupaten  untuk jenis Lomba Pantomim.

"Kami bersama rekan guru lainnya berharap siswa kami yakni, Andi Robbi Al Mawardi bersama Muhammad Lutfi Dzaky dapat mengharumkan nama baik sekolah SDN 136 Labessi khususnya  kabupaten Soppeng di ajang berikut nya di tingkat provinsi di perlombaan pantomim,"pungka Anis Suardi (*)


0 Komentar