Pengurus KONI Kecamatan Sebatik Timur Masa Bakti 2023 - 2028 Resmi di Lantik

SULSEL PEMBURUNEWS - SEBATIK - Pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kecamatan Sebatik Timur masa bakti 2023 - 2028

Acara pelantikan ini dihadiri oleh berbagai pihak, Unsur Forkopincam Sebatik Timur dan termasuk perwakilan dari KONI Kabupaten Nunukan. 

Pelantikan ini dilakukan di Gedung Aula Desa Sungai Nyamuk Kecamatan Sebatik Timur, Rabu (29/5/2024)

Ketua KONI  Kecamatan Sebatik Timur, Rahmat Asis, SH Dalam wawancara Sebelum dilantik nya  beliau menyampaikan harapan agar pengurus KONI Kecamatan Sebatik Timur yang akan dilantik dapat bekerja dengan baik dan memajukan olahraga di wilayah tersebut.

Setelah usai dilantiknya resmi menjadi Ketua KONI  Kecamatan Sebatik Timur  dilanjutkan dengan prosesi pelantikan pengurus KONI Kecamatan Sebatik Timur. 

Terdapat beberapa yang hadir mengikuti pelantikan sebagai pengurus KONI Kecamatan Sebatik Timur, yang terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara, dan beberapa anggota.

Dalam Wawancara singkat bersama wartawan Ketua KONI Kecamatan Sebatik Timur  yang baru dilantik, Rahmat Asis, SH menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan pengurus lainnya. Beliau juga menyatakan komitmen untuk bekerja keras dan memajukan olahraga di Kecamatan Sebatik Timur.

Acara pelantikan ini diakhiri dengan doa bersama dengan kepala Kua Kecamatan Sebatik Timur di hadapan para tamu undangan. Semoga dengan dilantiknya pengurus KONI Kecamatan Sebatik Timur yang baru, olahraga di wilayah tersebut dapat semakin berkembang dan menghasilkan atlet-atlet yang berprestasi.


Repot : Sarifuddin Sebatik

0 Komentar