Ganra Utama Raih Juara 1 Pada Pertandingan Sepak Bola Mini Macanre Cup I 2024

SULSEL PEMBURUNEWS - SOPPENG - Usai sudah Pagelaran Sepak  Bola Mini Macanre Cup I tahun 2024 yang ditutup lansung Camat Lilirilau Drs.Muhammad Yusuf M.Si di Lapangan Sepak Bola H.Andi Panen Macanre kabupaten Soppeng Minggu, 26 Mei 2024.

Pada Final Terjadi pertarungan sengit antara dua keseblasan untuk memperebutkan juara 1 yang mana kedua keseblasan berasa dari satu kecamatan yakni kecamatan Ganra sikuda Hitam Belo Fc dari desa Belo berhadapan dengan Tim Ganra Utama yang di bawah asuhan Kepala desa Ganra Andi Wahyu Gunawan atau lebih dikenal dengan AW 72.

Pada babak awal pertandingan Ganra Fc mampu menjebol gawang Belo Fc yang di eksekusi dengan Cantik oleh Mundo salah satu pemain yang memiliki skil dan tendangan yang cukup baik dari GANRA Utama.

Hingga turun minum Ganra Utama mampu memimpin hingga 3-0 dan pada babak kedua Ganra Fc mampu menabah gol gol cantik hingga kedudukan 5-0 sampai akhirnya wasit meniup pliut panjang tanda usainya pertandingan dan memastikan diri Ganra Utama sebagai juara 1.


Ganra Utama dalam pertandingan ini berhasil mengalahkan Belo fc dengan Skor 5 - 0 Gol di cetak adapun gol yang tercipta dari Mundo 3 gol, Kifli 1 gol dan di tutup satu gol dari Aswar Anas.

Sementara penghargaan individu yang berhasil di raih Pemain Ganra Utama yakni Top Score oleh Mundo dengan 5 Gol dan best player di raih oleh penjaga gawang Rian Ansa.

Sementara itu Kades Ganra Andi Wahyu  Gunawan,S.Sos selaku Manejer tim dan merangkap pemain Ganra Utama mengatakan gelar pertama di tahun ini merupakan berkat kerja keras seluruh Pemain Ganra Utama dan dukungan seluruh masyarakat Desa Ganra.

Olehnya itu Gelar ini kami persembahkan untuk masyarakat Desa Ganra semoga dengan Gelar ini dapat memotivasi kepada seluruh pemain untuk meraih gelar di turnamen selanjutnya"Pungkas Andi Wahyu.*)

0 Komentar