Empat Pengurus Organisasi di Wilayah Kecamatan Sebatik Timur di Lantik Masa Bakti 2023-2028

SULSEL PEMBURUNEWS - SEBATIK - Pelantikan empat pengurus Organisasi di wilayah Kecamatan Sebatik Timur,Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), PHBI, karang Taruna kecamatan Sebatik Timur,MUI Kecamatan Sebatik Timur masa bakti 2023 - 2028.

Acara Pelantikan ini dihadiri oleh berbagai pihak, Unsur Camat Sebatik Timur,Sekcam Sebatik Timur, TNI-Polri kasi PMD kecamatan Sebatik Timur  dan termasuk perwakilan dari KONI Kabupaten Nunukan.

Pelantikan ini dilakukan di Gedung Aula Desa Sungai Nyamuk Kecamatan Sebatik Timur, Rabu (29/5/2024)

Dalam pantauan wartawan yang bertugas sebagai pembacaan surat keputusan (SK) yaitu Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Sebatik Timur Andi Muliama, ST., MT yang Juga sebagai Ketua Bidang Organisasi KNPI Provinsi Kalimantan Utara.

Dalam kesempatan tersebut, dilantik jajaran kepengurusan beberapa organisasi sebagai Ketua Majelis Ulama Indonesia Kecamatan Sebatik Timur Ustad Suniman latasi, B.A, Ketua Karang Taruna Kecamatan Sebatik Timur. Andi Jamaluddin, S.Pd.,SD

Ketua PHBI Sahruddin, SE, Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Sebatik Timur Rahmat Asis,SH

Camat Sebatik Timur, H. Andi Joni, SE., MM Dalam sambutan nya beliau berpesan kepada seluruh pengurus yang baru dilantik agar kira nya benar benar dapat melaksanakan tugas sesuai janji  yang telah di ucapkan nya. 

Lanjut bahwa  sudah sepantasnya  sebagai pengurus MUI, Karang Taruna, PHBI,KONI kecamatan Sebatik Timur tidak menyia iyakan tugas dan wewenang nya untuk nanti nya dapat di pertanggungjawabkan  dengan baik kepada masyarakat pemerintah dan terlebih lagi kepada Tuhan yang Maha Esa, sikapila bahwa jabatan saudara merupakan Amanah dari yang maha Esa, masyarakat dan pemerintah. 


Di akhir sambutan  selaku camat Sebatik Timur H. Andi Joni berharap agar seluruh pengurus  dapat bekerja dan laksanakan tugas organisasi dengan sunguh sungguh  dan penuh tangung jawab sesuai dengan fungsi dan tugas saudara berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan sebagai pengurus saudara harus dapat membangun dan menbina komunikasi yang harmonis sekaligus bersinergi dengan tetap dan terus melakukan kordinasi maupun konsultasi serta bekerja sama  dalam mendukung penyelenggaraan pemerintahan pelaksanaan pembangunan serta pembinaan kemasyarakatan di kecamatan Sebatik Timur. 

Acara pelantikan ini diakhiri dengan doa bersama dengan Kepala KUA Kecamatan Sebatik Timur di hadapan para tamu undangan. Semoga dengan dilantiknya pengurus MUI, Karang Taruna,PHBI,Koordinator Olahraga KONI Kecamatan Sebatik Timur yang baru, di wilayah tersebut dapat semakin berkembang dan menghasilkan atlet-atlet yang berprestasi.

Repot : Arifuddin Sebatik

0 Komentar