Anggota Polsek Marioriwawo Amankan Terduga Pelaku Pencuri Motor

SULSEL PEMBURUNEWS - SOPPENG - Angota polsek Marioriwawo Soppeng telah mengamankan  terduga pelaku pencuri motor di Amessangeng Desa Goarie Kecamatan Marioriwawo Soppeng Sulawesi Selatan Senin ( 27 /5/2024) Sekitar pukul 12.30 WITA.

Kejadian tersebut dibenarkan kapolsek Marioriwawo AKP Tajudddin, S,Sos. “Benar telah terjadi pencurian satu unit sepeda motor Yamaha dengan No. Pol DD 3769 R warna merah No. Rangka MH3SE88B0HJ024468 dan No. Mesin E3R4E0508123.

Dan pelakunya sudah diamankan Polsek Marioriwawo. Adapun identitas pelaku bernama Farel 16 tahun beralamat di Kelurahan Lalabata Kecamatan Lamuru Kab. Bone.

Korban adalah Kepin 14 tahun, kelas 7 SMP 3 Lamuru yang beralamat Dusun ajangale Desa Turucinnae Kecamatan Lamuru Kabupaten Bone.

Kejadian tersebut dibenarkan  oleh saksi- saksi M. Ais, 14 tahun kelas 9 SMP 3 Lamuru, Lappamajja Desa Padaelo Kec. Lamuru Bone dan Andi Haerul, umur 13 tahun, kelas 7 SMP 3 Lamuru, alamat timpa Desa Mamminasae Kecamatan Lamuru Kabupaten Bone.

Sesuai keterangan Kejadian yang berhasil dihimpun media, 

Menurut keterangan korban bahwa berawal dirinya bersama saksi sedang duduk didepan Awan Barber yang hendak memotong rambut kemudian  pelaku datang dengan jalan kaki.

Selanjutnya pelaku menyuruh saksi A. Haerul untuk membeli korek dan kemudian pelaku menyuruh saksi lain M. Ais untuk membeli batagor dan pada saat saksi pergi membeli batagor lalu korban masuk kedalam Awan Barber untuk potong rambut.

Pada saat korban berada di dalam Awan Barber itulah  pelaku mengambil motor milik korban yang sedang terparkir dengan kunci kontak yang masih menempel di motor korban."jelas Kepin.

Selanjutnya pelaku ditemukan di rumah bernyanyi Akbar di  Ampalang Desa Marioritengnga Kec. Marioriwawo Kab. Soppeng. 

Akhirnya pelaku bersama Barang bukti telah diamankan di Polsek Marioriwawo guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.*)


0 Komentar